The news is by your side.

Markus Jitmau dan Leonardus Kore Siap Mendukung Kerja Bupati Bernard Sagrim Hingga Sisa Masa Jabatan

0

Matapapua – Maybrat : Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Maybrat dalam rangka pemilihan dan penetapan Wakil Bupati Maybrat digelar di Kota Sorong dihadiri 19 anggota DPRD Kabupaten Maybrat, diawali dengan pembukaan oleh pimpinan DPRD Kabupaten Maybrat, dan selanjutnya pencabutan nomor urut pemilihan untuk 2 calon yakni Markus Jitmau dan Leonardus Kore.

Leonardus Kore, disaat pencabutan mendapat nomor urut 1 saat menyampaikan pengenalan diri dihadapan anggota DPRD mengatakan siap mendukung kerja Bupati Maybrat, Bernard Sagrim di sisa masa jabatan, dan akan membangun koordinasi dan komunikasi juga kerjasama dengan seluruh OPD.

” Kami siap dipilih oleh anggota DPRD Kabupaten Maybrat, jika dipercaya maka kami akan membantu kerja Bupati Maybrat disisa masa jabatan, sehingga roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan lancar” ungkap Leonardus Kore, Selasa (12/10) di Belagri Hotel Kota Sorong.

Sementara itu, Markus Jitmau, yang mendapat nomor urut 2 mengatakan, karena disisa masa jabatan, maka Wakil Bupati yang akan terpilih nantinya tetap mendukung tugas Bupati Maybrat hingga selesai masa jabatan.

“Intinya kami siap jika dipercaya sebagai Wakil Bupati Maybrat, siap mendukung tugas Bupati Maybrat hingga akhir masa jabatan” ujar Markus Jitmau.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Maybrat untuk pemilihan dan penetapan Calon Wakil Bupati Maybrat menggantikan almarhum Paskalis Kocu karena berhalangan tetap.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey