The news is by your side.

Alfamart Sumbangkan 300 Paket Sembako di Kabupaten Sorong

0

Matapapua – Aimas : Management PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk., (Alfamart) menyerahkan paket bantuan sembako kepada pemerintah Kabupaten Sorong untuk diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi COVID-19

Direktur Coorporate Affair Alfamart, Solihin mengapresiasi dukungan dan sambutan pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Sorong, sesuai rencana Alfamart akan menghadirkan 10 gerai alfamart, kehadiran Alfamart tidak hanya menyediakan kebutuhan masyarakat, namun juga berkolaborasi dengan masyarakat khususnya pelaku usaha kecil.

” Ucapan terima kasih, dan penghargaan kepada pemerintah daerah Kabupaten Sorong dan masyarakat yang telah menerima kami untuk menyediakan berbagai kebutuhan keseharian, di Kabupaten Sorong ini kami rencana akan membangun 10 gerai, hari ini kami menyerahkan bantuan 300 paket sembako agar dapat dimanfaatkan untuk masyarakat” ujar Solihin, Kamis (30/9).

Bupati Sorong, Johny Kamuru menyambut baik bantuan yang diberikan, Johny Kamuru juga menyebutkan hadirnya Alfamart akan menambah gairah roda perekonomian ditengah-tengah masyarakat.

” Hadirnya Alfamart ini membawa dampak tersendiri bagi masyarakat di Kabupaten Sorong, kita harapkan agar roda perekonomian dapat semakin berkembang pesat” ungkap Bupati Johny Kamuru.

Paket bantuan sebanyak 300 paket sembako senilai Rp45 juta dan direncanakan akan dibagikan kepada masyarakat, khususnya warga terdampak musibah kebakaran dikomplek tugu merah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey