The news is by your side.

Pemkab Raja Ampat Terima Hadiah Paritrana Awards 2020

0

Matapapua – Raja Ampat : Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan (BPJAMSOSTEK) menyerahkan hadiah kepada pemerintah Kabupaten Raja Ampat setelah berhasil ditetapkan sebagai juara I pada Paritrana Awards 2020 yang diumumkan pada bulan September ini, hadiah berupa 1 unit mobil Avanza tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Burdam.

Deputi Direktur Bidang Kepesertaan Korporasi dan Institusi BPJAMSOSTEK, Muhyidin mengapresiasi perhatian dan dukungan pemerintah Kabupaten Raja Ampat kepada tenaga kerja dan masyarakat melalui program BPJAMSOSTEK, hal ini patut menjadi contoh bagi daerah-daerah agar perlindungan kepada tenaga kerja diberbagai sektor kian optimal.

” Kami ucapkan selamat kepada pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat yang tahun ini berhasil meraih juara I Paritrana Awards tahun 2020 untuk kategori Kabupaten dan Kota se-Indonesia, penghargaan ini merupakan apresiasi negara atas perhatian dan kepedulian pemerintah Kabupaten Raja Ampat” kata Muhyidin, Jumat (23/9).

Sementara itu, Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Burdam menyebutkan program pemerintah melindungi tenaga kerja bersama BPJAMSOSTEK merupakan upaya agar pekerja di Kabupaten Raja Ampat dapat tetap tenang disaat melakukan pekerjaannya, hal inipun membantu pemerintah agar jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap tulang punggung keluarga tidak menciptakan kemiskinan baru.

” Program ini kami apresiasi, sebab melalui program ini sangat berdampak terhadap pekerja, program ini telah menjadi komitmen pemerintah Kabupaten Raja Ampat” kata Orideko Burdam.

Berdasarkan catatan pemerintah Kabupaten Raja Ampat telah mendaftarkan seluruh pekerja di Kabupaten Raja Ampat, baik yang bekerja sebagai aparat pemerintah, pekerja di perusahaan hingga pemuka agama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey