The news is by your side.

Johny Kamuru Terpilih Sebagai Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong Periode 2020-2025

0

Matapapua – Aimas : Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XI Partai Golongan Karya berlangsung digedung Aimas Convention Center (ACC), Jum’at (17/9) dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Lambertus Jitmau.

Dalam arahan Lambertus Jitmau mengajak semua elemen partai Golkar agar saling mendukung dan menyukseskan program partai, terutama dalam menghadapi pemilu ditahun 2024 yang akan datang, selain itu kader partai Golkar yang berada di lembaga legislatif diminta agar tetap mengabdikan diri sebagai penyambung aspirasi rakyat.

” Kepada kader partai mari dukung program yang dilaksanakan, jaga selalu kekompakan dan kesolidan Partai Golongan Karya, kita persiapkan diri untuk menghadapi pemilu 2024″ ujar Lambertus Jitmau.

Bupati Sorong, Johny Kamuru menyampaikan apresiasi kepada Partai Golongan Karya, dimana periode lalu diamanatkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong, selain itu juga dukungan Golkar pada pemilu kepala daerah mempercayakan dirinya sebagai Calon Bupati bersama partai koalisi lainnya.

” Saya mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan atas dukungan Golkar kepada kami saat Pilkada tahun 2017 yang lalu, saya juga dipercaya memimpin Golkar periode yang lalu, kita harus terus membawa partai Golkar untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Sorong

Sementara itu, pelaksanaan Musda XI Partai Golongan Karya Kabupaten Sorong berlangsung lancar, usai terpilih secara aklamasi, Sekretaris DPD Partai Golkar Papua Barat, Selviana Wanma ditengah penyerahan pataka/ Panji partai Golkar meminta agar Ketua terpilih Johny Kamuru dapat mengibarkan bendera partai Golkar keseluruh wilayah Kabupaten Sorong.

“Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, saya menyerahkan pataka ini, agar dapat dikibarkan keseluruh wilayah Kabupaten Sorong” kata Sekretaris DPD Partai Golkar, Selviana Wanma.

Usai menerima pataka, Ketua terpilih DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong, Johny Kamuru mengatakan akan melakukan konsolidasi dan membangun kekompakan agar saling bersinergi.

” Setelah ini, saya akan melakukan konsolidasi dengan seluruh kader, pengurus dan anggota, kita bangun kekompakan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sorong” ujar Johny Kamuru.

Musda XI Partai Golkar Kabupaten Sorong berlangsung aman dan lebih cepat, hal ini disebabkan karena pencalonan Ketua DPD Partai Golongan Karya hanya diikuti 1 kader, sehingga Johny Kamuru terpilih secara aklamasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey