The news is by your side.

JK Daftarkan Diri Sebagai Caketum DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong

0

Matapapua – Aimas : Penjaringan Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sorong berakhir dihari Rabu (16/9) dengan pengembalian berkas bakal calon ketua DPD Partai Golkar, bertempat di sekretariat Golkar kabupaten Sorong.

Dr Johny Kamuru SH., M. Si., mengatakan alasan melatar belakangi pendaftarannya sebagai Ketua yakni untuk berkontribusi membangun Partai Golkar di Kabupaten, sebab dirinya yang juga mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong ingin melanjutkan program yang telah dilaksanakan sebelumnya, selain itu tidak ada aturan yang melarang dirinya untuk mencalonkan diri sebagai ketua DPD Partai Golkar di priode 2021-2026.

” Saya mendaftar sebagai calon ketua DPD Partai Golkar hari ini, saya sebelumnya adalah mantan Ketua DPD Partai Golkar, dan masa jabatan saya telah selesai dan sesuai dengan aturan yang ada, tidak ada aturan yang melarang untuk mendaftar diri kembali, jadi saya berkomitmen dan juga akan berkontribusi untuk Golkar di Kabupaten Sorong supaya kita kibarkan bendera Partai Golkar diseluruh Kabupaten Sorong, di Papua Barat juga untuk Indonesia ” ucap Johny Kamuru.

” Saya berkomitmen untuk mendaftar sebagai calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong, jika terpilih sebagai ketua di Kabupaten Sorong ini langkah politik yang saya ambil khususnya untuk Golkar pertama konsolidasi untuk membangun, membentuk tim yang solid DPD Partai Golkar dan kita konsolidasi langkah-langkah berikut, bagaimana kami memetakan untuk kerja politik untuk memenangkan Partai Golkar untuk Pileg Pilpres di 2024″ tambahnya.

Ketua Penjaringan Bakal Calon Ketua DPP Partai Golkar Kabupaten Sorong, Heri Purwanto mengatakan di hari Senin dilakukan pemberitahuan sesuai keputusan rapat, ditanggal 14 dan 15 September pengambilan formulir dan pengembalian berkas bakal calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong masa bakti 2021-2026.

” Sesuai keputusan rapat pada hari Jumat, disampaikan hari Senin, maka ditetapkanlah tanggal 14 sampai 15 September pendaftraan pengambilan dan formulir, dan hingga hari terakhir Bung Dr Johny Kamuru SH., M. Si., yang mendaftar dan mengembalikan berkas, sebagai bakal calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong” kata Heri.

” Alhamdulillah bersyukur setelah dibuka berkas yang telah didaftarkan Dr. Johny Kamuru SH., M. Si., setelah di kroscek diverifikasi dinyatakan lengkap oleh panitia, maka sebagai ketua penjaringan saya menyatakan sah diterima berkasnya” tambahnya.

Pelaksanaan Musda direncanakan tetap akan berlangsung meskipun satu calon sesuai dengan mekanisme dan aturan dari partai Golkar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey