The news is by your side.

Airlangga Hartarto Dijadwalkan Melantik Lambertus Jitmau Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat

0

Matapapua – Sorong : Rencana pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Papua Barat tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia pelantikan Orgenes Wonggor usai meninjau tempat pelaksanaan pelantikan di Vega Hotel Kota Sorong.

” Sesuai rencana untuk pelantikan akan dilaksanakan pada Hari Kamis” terang Orgenes Wonggor, Rabu (1/9) dalam konferensi Pers di Vega Hotel Kota Sorong.

Orgenes Wonggor menyebutkan untuk pelantikan ini akan dihadiri langsung oleh ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang kini masih menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian.

“Rencananya pelantikan akan langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto” lanjut Orgenes Wonggor.

Sementara itu, Ketua Umum DPD Partai Golkar Papua Barat, Lambertus Jitmau, dengan rasa gembira dan bangga mengapresiasi kerja seluruh pengurus dan panitia dalam menyiapkan pelantikan, kendati sebelumnya kata Lambertus Jitmau sempat terjadi pembatalan karena situasi pandemi dan ditetapkannya pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) di Manokwari maupun Jakarta saat itu.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan pengurus yang berjuang keras dalam mempersiapkan pelantikan, kendati beberapa saat lalu sempat terjadi pembatalan atau ditunda karena adanya PPKM, mari kita jaga situasi yang baik ini hingga pelaksanaan pelantikan berjalan lancar” ungkap Lambertus Jitmau.

Disinggung akankah ada jadwal kegiatan Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator Perekonomian untuk melakukan kegiatan lainnya, dibenarkan Lambertus Jitmau, dan menyebutkan akan ada peninjauan kapal Isolasi Terapung oleh Airlangga Hartarto dikota Sorong.

“Iya betul karena beliau masih menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, maka besok ada kegiatan peninjauan kapal Isolasi Terapung di Kota Sorong” lanjut Lambertus Jitmau menerangkan.

Berdasarkan pantauan, persiapan penyambutan Ketua Umum DPP partai Golkar, Airlangga Hartarto telah berjalan maksimal, dan direncanakan pelantikan dilakukan secara terbatas di Vega Hotel, guna mencegah terjadinya kerumunan karena berdampak penularan COVID-19, pelantikan inipun akan dilakukan secara Daring dan Luring.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey