The news is by your side.

DPD KNPI Kabupaten Tambrauw Adakan Konsolidasi Tingkat Distrik

0

Matapapua – Tambrauw : Untuk mendukung percepatan pembangunan dan program-program pemerintahan, DPD KNPI Tambrauw mengadakan konsolidasi terhadap pengurus DPD KNPI tingkat distrik.

Ketua DPD KNPI Tambrauw, Bartholomeus Assem saat ditemui jumat (20/8/21) mengatakan, Konsolidasi pengurus DPD KNPI tingkat distrik ini dengan maksud agar pemuda bisa belajar tentang organisasi serta terlibat dalam mengawal pembangunan di daerah Kabupaten Tambrauw.

” Jadi KNPI ini kan sebagai wadah berhimpun, semua organisasi di Kabupaten Tambrauw berada di bawah KNPI Tambrauw. Semua organisasi ini kami akan himpun agar terdaftar resmi di Kesbangpol dan mempunyai sekertariat yang jelas,” jelas Bartholomeus. Jumat(20/8)

Diakui sebelumnya, KNPI bisanya hanya aktif di kabupaten, sedangkan di distrik terjadi kefakuman. Oleh karena itu kegiatan ini dilakukan agar organisasi di tingkat distrik bisa berjalan maksimal. Sehingga komunkasi dengan pemerintah distrik dapat berjalan lancar dalam membantu pemerintah untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Tambrauw.

Bartholomeus menambahkan, untuk mempermudah akses, konsolidasi tingkat distrik ini akan di bagi menjadi lima zona. Antara lain, zona 1 meliputi distrik Kasih, Mubrani, Mpur, Ambarbaken, Ambarbaken Barat dan Abun. Zona 2 meliputi distri Kebar Timur, Kebar, Kebar Selatan, Manekar, Senopi, Manabuan. Zona 3 meliputi distrik Senopi, Miyah, Miyah Selatan, Willhemrombots, Ireres. Zona 4 meliputi distrik Yembun, Bamusbama, Sujak, Fef,Tinggow dan zona 5 meliputi distrik Selemekai, Moraid, Sausapor, Bikar, Kwor dan Tubouw.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey