The news is by your side.

Badan Pengurus BAPERA Distrik Aitinyo Tengah Dilantik, Diharapkan Menjaga Keutuhan NKRI

0

Matapapua-Maybrat: Komitmen organisasi masyarakat Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Maybrat Papua Barat untuk membentuk dan melantik badan pengurus BAPERA di 24 Distrik dan 259 serta 1 Kelurahan yang tersebar di Kabupaten Maybrat sedang terlaksana.

Ketua BAPERA Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu menegaskan bahwa organisasi ini memiliki kewajiban untuk mengajak masyarakat guna menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) baik suka maupun duka.

Oleh sebab itu, dirinya berharap agar badan pengurus yang baru dilantik dapat mengibarkan bendera BAPERA kepada setiap Kampung agar bersatu tekad membangun NKRI yang lebih maju.

“Pelantikan badan pengurus BAPERA tingkat Distrik ini merupakan semangat organisasi untuk mengajak masyarakat guna mendukung proses penyelenggaraan pemerintahan dan membantu kesejahteraan masyarakat. Dan bantuan terhadap masyarakat sudah terbukti,” tutur Kornelius Kambu, Kamis (12/8/2021)

Suksesnya pelantikan badan pengurus BAPERA tingkat Distrik, menuai apresiasi dari ketua BAPERA Provinsi Papua Barat, Dr. Bernard Sagrim karena dengan semangat tinggi sehingga badan pengurus BAPERA Distrik resmi dilantik.

Foto Bersama Usai Pelantikan Badan Pengurus BAPERA Distrik Aitinyo Tengah

Dirinya mengatakan, meskipun badan pengurus BAPERA Kabupaten Maybrat baru dilantik beberapa bulan lalu, namun telah berhasil melantik badan pengurus di tingkat Distrik.

“Saya melihat kerja keras dari pengurus BAPERA Kabupaten Maybrat ini sangat luar biasa. Semua Kabupaten dan Kota lainnya pun akan dilantik namun karena dihambat oleh Covid-19. Nanti kalau wabah ini sudah mulai berkurang baru kami melantik badan pengurus di Kota dan Kabupaten lainnya,” beber Bernard Sagrim.

Usai pelantikan, ketua BAPERA Provinsi Papua Barat menyerahkan bantuan semen kepada pemuda setempat guna membangun lapangan Basket dan peresmian sekretariat BAPERA Distrik Aitinyo Tengah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey