The news is by your side.

Babinsa Ayamaru Meningkatkan Semangat Gotong Royong Dengan Masyarakat

0

Matapapua-Maybrat: Sebagai bentuk meningkatkan semangat gotong royong dan kebersamaa serta loyalitas, Bintara Binaan Desa (Babinsa) Koramil 1809-01/Ayamaru Kodim 1809/Maybrat turut membantu Jemaat untuk membangun gedung Pastori di Kampung Tuut Distrik Ayamaru Tengah Kabupaten Maybrat, Jum’at (11/6/2021)

Danramil 1809-01/Ayamaru, Mayor Inf. Muchlison Efendi mengatakan, kegiatan Pembangunan rumah Pastori tersebut merupakan wujud kebersamaan dan gotong royong dengan masyarakat di berbagai bidang. Hal ini merupakan Karya Bakti TNI bersama warga binaan dalam rangka melaksanakan program komando. Dikatakannya, kehadiran TNI di Maybrat guna membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada pembangunan, ekonomi, ketahanan pangan dan keamanan.

“Kami hadir di sini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu pemerintah dalam menyukseskan program yang telah ditetapkan. Sehingga apa yang pemerintah belum kerjakan, kami bantu untuk kerjakan. Seperti membantu jemaat membangun rumah Pastori,” tutur Muchlison Efendi.

Dirinya berjanji akan terus membantu masyarakat di berbagai bidang sebagai bentuk mendukung program pemerintah. Selain itu lanjutnya guna membangkitkan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat sehingga menciptakan suasana persaudaraan yang harmonis.

“Jadi masyarakat jangan takut dengan TNI. Karena kami hadir untuk membantu masyarakat bukan untuk menakut-nakuti. Karena TNI dan masyarakat adalah sama-sama sudara. Oleh karena itu, mari kita kerja sama untuk menciptakan kebersamaan dan kedamaian serta keamanan di lingkungan kita,” ajak Efendi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey