The news is by your side.

Panitia Raker IV Resmi Dibubarkan, Ketua BPAM Sinode GKI Se-tanah Papua Beri Apresiasi

0

Matapapua-Maybrat: Pelaksanaan rapat kerja IV am Sinode GKI di tanah Papua yang terlaksana pada tanggal 16-19 Maret 2021 lalu, kini ketua BPAM Sinode, Pdt. Adrukus Mo

Pada acara pembubaran panitia tersebut, Adrikus Mofu memberikan apresiasi kepada ketua panitia, Dr. Bernard Sagrim bersama seluruh anggota panitia karena dengan upaya kerja keras sehingga dapat menyukseskan raker tersebut.

Dirinya menambahkan bahwa kinerja panitia tersebut merupakan contoh untuk semua wilayah agar sidang GKI ke-8 di Kabupaten Waropen pada tahun 2022 nantinya dapat mengikuti kinerja panitia raker IV di Klasis Ayamaru Kabupaten Maybrat Papua Barat ini.

“BPAM Sinode GKI di tanah Papua memberikan apresiasi kepada seluruh jemaat GKI, seluruh warga jemaat, badan pekerja Klasis, seluruh hamba Tuhan dan panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan raker tersebut. Ini merupakan sesuatu yang istimewa di Klasis Ayamaru Kabupaten Maybrat,” tutur Adrikus

Kinerja panitia tersebut merupakan bagian dari mempertaruhkan harga diri masyarakat Maybrat karena kegiatan tersebut menghadirkan ratus warga jemaat. Oleh karena itu, ketua BPAM Sinode GKI ini merasa bangga karena raker tersebut terlaksana dengan sukses.

“Jujur. Saya sebelumnya meragukan panitia pelaksana yang berada di Klasis Ayamaru. Karena saat saya datang, belum ada tanda apa pun yang dipersiapkan panitia. Tetapi saat saya datang lagi untuk pelaksanaan raker, gedung kegiatan ini ditata sedemikian rupa sehingga bagaikan istana yang megah. Ini berarti persiapan dan kinerja panitia yang sangat bagus dan perlu dicontohi,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey