The news is by your side.

Pada Pemilu 2024, DPC PDI-P Tambrauw Perkuat Basis Politik Partai.

0

Matapapua – Tambrauw : Kendati pun pesta demokrasi masih jauh, Partai PDI-Perjuangan sudah ancang-ancang untuk memperkuat basis politiknya mulai dari sekarang.

DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tambrauw yang dipimpin, Mesak Metusala Yekwam sekaligus Wakil Bupati Tambrauw berkomitmen untuk membangun basis politik partainya mulai dari tingkat kampung/desa, distrik sampai ke kabupaten.

Menurut Mesak Yekwam, SH saat ini baru 10 distrik yang sudah terakomodir. Sementara 19 distrik lainnya belum diakomodir sehingga menjadi perhatian untuk melakukan konsolidasi pada waktu dekat ini.

Seluruh Kader Dan Simpatisan PDIP Tambrauw Saat Menghadiri Rakercap

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan konsolidasi untuk mempercepat pembentukan struktur partai di tingkat distrik dan kampung sehingga semuanya bisa terakomodir untuk menghadapi pemilu nantinya,” jelasnya.

Disebutkan, konsolidasi ini dilakukan melalui pembentukan PAC tingkat distrik dan kampung guna membentuk struktur partai dari tingkat bawah dengan tujuan memperkuat fondasi politik partai.

“Ini jelas menjadi tugas dan tanggung jawab yang nantinya akan dilakukan guna mencapai tujuan yang telah diemban,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey