The news is by your side.

Ketua DPD PDI-P Papua Barat Dukung Pembangunan di Tambrauw

0

Matapapua – Tambrauw : Melihat kondisi pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tambrauw masih membutuhkan banyak bantuan, maka Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Papua Barat, Markus Waran yang juga Bupati Manokwari Selatan berkomitmen akan memperjuangkan usulan program Pemerintah Kabupaten Tambrauw ke Gubernur Provinsi Papua Barat.

Markus Waran menjelaskan, komitmen ini lahir karena Partai PDI-Perjuangan pun merupakan salah satu partai politik yang ikut mengusung Gubernur Provinsi Papua Barat, sehingga besar harapan gubernur tentu akan mengakomodir kepentingan politik tersebut.

Karena itu dirinya berharap kepada seluruh kader PDI-Perjuangan yang ada di Kabupaten Tambrauw untuk terus memberikan dukungan penuh atas program kerja dari Bupati dan Wakil Bupati Tambrauw.

Bupati Kabupati Kabupaten Tambrauw Saat Memberikan Sambutan

“Karena itu PDI-Perjuangan ikut bertanggung jawab untuk memperjuangkan program-program strategis infrastruktur dasar yang diusulkan Pemerintah Tambrauw. Ini menjadi perhatian khusus Partai PDI-Perjuangan,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, SE.,M.Si memberikan apresiasi sekaligus rasa terima kasih kepada kader PDI-Perjuangan yang telah memberikan dukungan untuk menunjang pembangunan di Kabupaten Tambrauw.

“Anggota DPRD Tambrauw yang berasal dari Partai PDI-Perjuangan telah memberikan dukungan sekaligus merupakan mitra pemerintah yang telah mendukung seluruh program pembangunan di Kabupaten Tambrauw,” ucapnya.

Disebutkan, pembangunan ini tidak akan berhenti pada periode kepemimpinan saat ini ,melainkan akan dilanjutkan oleh kader-kader terbaik yang terpilih menjadi pemimpin. Dengan demikian, simpulnya kolaborasi ini hendaknya terus dibangun sehingga nantinya progres pembangunan di Kabupaten Tambrauw terus berlanjut menuju kabupaten yang maju dari sisi infrastruktur, ekonomi dan budaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey