The news is by your side.

Bernard Sagrim: Hadirnya Yayasan Balak Biliam Papua Untuk Membantu Masyarakat

0

Matapapua-Maybrat: Guna menjawab motto Yayasan Balak Biliam Papua kita ada bersama dengan mereka karena mereka adalah kita, Yayasan ini selalu memberikan bantuan kepada daerah-daerah yang mengalami musibah. Sebab Yayasan tersebut hadir untuk membantu sosial kemanusiaan dengan berbagai jenis bantuan.

Ketua Yayasan Balak Biliam Papua, Dr. Drs. Bernard Sagrim,MM mengungkapkan kepedulian Yayasan tersebut telah dilakukan di berbagai daerah baik di tanah Papua maupun luar tanah Papua untuk mewujudkan masyarakat sejahtera.

Ketua Yayasan Balak Biliam Papua, Bernard Sagrim Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat

“Yayasan ini sudah membantu di daerah-daerah lain seperti Aceh, Palu, Poso dan daerah lainnya yang tidak sempat dipublish. Hal ini dilakukan karena kita diberkati oleh Tuhan, maka perlu membantu sesama yang membutuhkan bantuan. Ini wujud dari motto Yayasan Balak Biliam Papua,” terang Bernard Sagrim, Rabu (12/5/2021)

Dirinya menambahkan, Yayasan tersebut telah mendirikan sebuah Klinik bersalin Bunda Naomi dibuka selama 24 jam dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Dikatakannya Hal ini dilakukan untuk membantu persalinan ibu hamil dan penyakit lainnya dengan harga yang sangat dijangkau.

“Yayasan ini juga selain mendirikan Klinik, namun ada Apotik. Dan tidak menuntut biaya yang mahal tapi sewajarnya. Bahkan biaya sangat murah dibanding Klinik lainnya di Papua Barat. Dan biaya yang murah ini bukan karena ada unsur politik atau unsur tertentu, namun ini murni untuk kepedulian,” tutupnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey