The news is by your side.

BAPERA Peduli, Memberikan Sembako Kepada Yayasan Pondok Pesantren Di Kabsor

0

Matapapua – Aimas : Dipenghujung akhir bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Papua Barat menggelar kegiatan sosial berupa kunjungan ke panti asuhan dan pondok pesantren di Kabupaten Sorong.

Anggota Dewan Pertimbangan DPD BAPERA Papua Barat, Tri Budiarto mengatakan kegiatan sosial ini bertujuan untuk membangun silaturahmi, merawat kebersamaan sebagai landasan hadirnya BAPERA di Papua Barat untuk seluruh masyarakat tanpa memandang latar belakang.

” Harapan kami mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menunjang para anak-anak di pondok pesantren dan kami sangat bangga sekali bisa berbagi rasa tanpa melihat siapa mereka, kami akan tetap terus berusaha sesuai dengan kemampuan kami dan akan membantu dalam kegiatan seperti ini karena kami tidak akan berhenti di sini mungkin ada yang berikut-berikutnya ” kata Tri Budiarto, Senin (10/5).

Sementara itu, Bernard Sagrim Ketua DPD BAPERA Papua Barat, melalui Slamet Sekretaris DPD BAPERA Papua Barat mengatakan, kegiatan sosial Ramadhan dengan mengunjungi pondok pesantren dan panti asuhan ini menjadi kegiatan terakhir BAPERA dibulan Ramadhan, kendati demikian BAPERA masih tetap akan melakukan beberapa kegiatan lainnya setelah Hari Raya Idul Fitri.

” Hari ini kita jadwalkan 3 tempat yang pertama Yayasan putra-putri Muslim Papua, kedua Panti Asuhan Muhammadiyah, yang ketiga pondok pesantren Tahfidz Mafatihul Ulum, ini sudah direncanakan oleh pak ketua untuk segera menyalurkan bantuan-bantuan di tempat-tempat yang telah diprogramkan oleh BAPERA dan Alhamdulillah hari ini sudah 3 tempat tercapai Insya Allah selesai Ramadan kita ada kegiatan ulang tahun BAPERA 19 Mei dan juga peresmian gedung Sekretariat BAPERA Kota dan Provinsi Papua Barat sekaligus halal bihalal ” ucal Slamet.

Pondok pesantren dan panti asuhan yang dikunjungi yakni panti asuhan Yayasan Putra Putri Papua, panti asuhan Muhammadiyah, dan Pondok pesantren Tahfidz Mafatihul Ulum.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey