The news is by your side.

Pemkab Sorong Silaturahmi Kepada Lintas Tokoh Di Majener

0

Matapapua – Majener : Pelaksanaan ibadah puasa dibulan Ramadhan sebagai rukun Islam ketiga merupakan bentuk kepatuhan orang beriman kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, sehingga ibadah ini menjadi ibadah yang sangat dirahasiakan oleh hamba Allah semata.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sorong, Sukri Muifilit dalam tausiyah pada kegiatan Silaturahmi Pemda Kabupaten Sorong dan Lintas Tokoh mengatakan, hanya orang yang beriman sajalah yang senantiasa siap melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, tidak hanya berpuasa, karena ibadah dibulan suci Ramadhan banyak nilai tambah yang Allah janjikan.

” Bulan puasa merupakan bulan suci bagi seluruh umat muslim, paedah manfaat orang yang menjalankan bulan puasa secara langsung yang di rasakan yaitu memberikan atau memberi sebagian apa yang ada pada dirinya kepada orang lain yang lebih membutuhkan ” kata Sukri Muifilit, Minggu (9/5).

Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono mengatakan melalui pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah diharapkan akan ada sinergi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk dengan lintas tokoh dari berbagai latar belakang sehingga terwujud visi dan misi Bupati Sorong, Kabupaten Sorong cerdas, sehat dan sejahtera di Tahun 2022.

” Hari ini kita sama-sama melihat perkembangan dibulan suci Ramadhan ini banyak pembangunan yang kita lihat sudah meningkat, jadi dalam hal itu kita bersama-sama mendukung Bupati dan Wakil Bupati mendukung visi dan misi Bupati agar berjalan dengan lancar ” kata Wakil Bupati Suko Harjono.

Dalam silaturahmi lintas tokoh dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong ini, Wakil Bupati Sorong Suka Harjono juga menyerahkan bantuan kepada 15 masjid di Salawati, dan Mayamuk.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey