The news is by your side.

Bupati Sorong Silaturahmi Bersama Lintas Tokoh dan Pemerintah di Kampung Waliam Distrik Salawati Tengah

0

Matapapua – Waliam : Kehidupan rukun, harmonis dan saling menjaga toleransi merupakan penunjang kegiatan pemerintahan, pembangunan maupun sendi kehidupan lainnya, oleh karenanya penciptaan kehidupan rukun yang telah ada sejak dahulu kala dan diwariskan oleh nenek moyang terdahulu patut dijaga dan dipertahankan.

Bupati Sorong, Johny Kamuru pada kegiatan silaturahmi lintas tokoh dan pemerintah di Kampung Waliam Distrik Salawati Tengah mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan lainnya untuk mendukung pemerintah daerah, dengan menjaga kerukunan dan toleransi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena dengan demikian maka pembangunan dan pemerintahan berjalan lancar.

” Apa yang telah diwariskan oleh nenek moyang kita, berupa toleransi dan kerukunan yang telah terjaga, mari kita jaga dan pelihara, ini wujud mendukung pemerintah Kabupaten Sorong dalam melayani dan membangun di Kabupaten Sorong” ujar Bupati Johny Kamuru, Kamis (6/5).

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sorong, Sukri Muifilit dalam tausiyah menjelang berbuka puasa mengajak agar menjaga kehidupan rukun, sebab kata Sukri Muifilit, Allah memerintahkan seluruh umat manusia untuk saling mengenal sehingga tumbuh kasih sayang.

” Allah Subhanahu Wa Ta’ala memerintahkan kita semua untuk saling mengenal, saling menjalin kehidupan rukun dengan mengedepankan kasih sayang agar terjadi kehidupan yang harmonis” kata Sukri Muifilit.

Selain bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama warga di Waliam, Distrik Salawati Tengah, Bupati Sorong Johny Kamuru juga menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid yakni Nurul Huda Waliam, Baabul Jannah Seget, Miftahul Jannah Kasim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey