The news is by your side.

Bernard Sagrim: Pemda Maybrat Selalu Dukung Penerimaan Bintara Noken

0

Matapapua-Maybrat: Terkait penerimaan Bintara Noken jalur Afirmasi Otonomi Khusus (Otsus) tahun 2021, pemerintah Kabupaten Maybrat akan selalu mendukung putera-puteri Maybrat sehingga mengisi peluang dan kesempatan yang ada agar memperoleh lapangan kerja.

Bupati Maybrat, Dr. Bernard Sagrim,MM mengatakan, pemerintah selalu mendukung generasi Maybrat yang ingin mendaftar pada kesempatan emas tersebut untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Oleh karena itu, Bernard Sagrim mengharapkan putera-puteri Maybrat agar menjaga kesehatan secara baik dan mempersiapkan persyaratan sebelumnya sehingga dapat diterima pada saat tahapan seleksi.

“Ya pemda selalu dukung. Inikan sebuah lapangan kerja yang sudah ada di depan mata. Tinggal kejar saja. Tetapi kesehatan harus dijaga oleh anak-anak Maybrat ini. Artinya jangan tunggu jadi PNS saja. Tapi Polisi dan TNI juga gaji besar. Kalau anak-anak sudah diterima, ya pemda akan dukung. Saya sangat bangga kalau anak-anak Maybrat bisa jadi Polisi dan Tentara,” tutur Bernard Sagrim.

Bernard Sagrim berharap agar putera-puteri Maybrat dapat mengambil kesempatan Bintara Noken ini sehingga memperoleh lapangan kerja yang baik. Dirinya memberikan apresisasi kepada Polda Papua Barat karena telah memberikan ruang kepada Orang Asli Papua (OAP) untuk merebut kesempatan emas ini.

“Ya kami berterima kasih kepada pak Kapolda Papua Barat karena membuka penerimaan Bintara noken jalur otsus. Ini merupakan kesempatan baik yang harus diraih oleh OAP. Artinya harus benar-benar persiapkan diri dengan baik. Meskipun melalui jalur Otsus, tapi akan diseleksi,” harapnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey