The news is by your side.

Bertugas 17 Bulan di Kantor BPJAMSOSTEK Papua Barat, Mintje Wattu Dimutasikan Ke Sulawesi Utara

0

Matapapua – Sorong : Perjalanan pengabdian Mintje Wattu sebagai Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan di Papua Barat berakhir dibukan Mei 2021, sepanjang perjalanan bertugas di 17 bulan di Papua Barat, Mintje Wattu telah banyak melakukan beberapa kegiatan, khususnya menjalin relasi dengan berbagai pihak.

Mewakili KSBSI, Musa Paitei mengatakan dalam masa tugas Mintje Wattu di Papua Barat, khususnya di Sorong, banyak memberikan perhatian kepada pekerja atau buruh, khususnya untuk mendapatkan hak-hak sebagai tenaga kerja agar mendapatkan perlindungan yang optimal.

“Sepanjang bertugas, Ibu Mintje Wattu ini sangat membantu kami buruh untuk mendapatkan perlindungan ketenaga kerjaan, meskipun telah berpindah tugas, silaturahmi yang telah terbangun tidak terputus” kata Musa Paitei, Sabtu (17/4).

Senada dengan Musa, Pengurus Perisai, Kornelis Kopong mengapresiasi koordinasi dan komunikasi yang telah terjalin baik dengan perisai, tim perisai selama ini mendapatkan motivasi oleh Mintje Wattu secara berkelanjutan.

” Kami sampaikan terimakasih kepada Ibu Mintje Wattu atas bantuan dan dukungan kepada kami tim Perisai, semoga komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin berjalan semakin baik” ujar Kornelis Kopong.

Mewakili Jurnalis mitra BPJAMSOSTEK Papua Barat, Yudhi Brasco mengatakan jalinan komunikasi yang baik telah terbangun dimasa kepemimpinan Mintje Wattu, harapannya kedepan meskipun berganti kepemimpinan tetap terjalin baik.

” Selama ini koordinasi dan komunikasi berjalan secara baik, kami harapkan agar semua yang telah terjalin dapat tetap terjaga” ungkap Yudhi Brasco.

Mintje Wattu pada acara ramah tamah mengatakan kesuksesan sebagai pemimpin di kantor BPJAMSOSTEK Papua Barat berkat koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang terjalin baik bersama Perisai, Serikat Pekerja, Insan Pers dan Pemerintah Daerah yang selalu mendukung, bahkan prestasi yang diraih merupakan dukungan yang terjalin baik.

” Saya tidak dapat berbuat apa-apa tanpa dukungan Perisai, Serikat Pekerja, Insan Pers begitu juga pemerintah daerah, meskipun saya dipindah tugaskan ke Sulawesi Utara, tapi tetap silaturahmi ini kita jaga” kata Mintje Wattu.

Pada kegiatan ramah tamah dan perpisahan bersama Mintje Wattu, Perisai Sorong melalui Kornelis Kopong mengalungkan kain Timor, dan disambut hangat Mintje Wattu yang menegaskan semua yang pernah berkomunikasi dengannya termasuk warga Flobamora NTT merupakan saudaranya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey