The news is by your side.

Pelantikan Kepala Distrik, Kapus dan Kepala Sekolah Se-Kabupaten Maybrat Ditunda 

0

Matapapua-Maybrat: Pelantikan kepala Distrik, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah di lingkup pemerintah Kabupaten Maybrat Papua Barat direncanakan akan dilantik pada hari Selasa (13/4), namun karena beberapa kendala sehingga pelantikan ditunda. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Maybrat, Ismail melalui pesan Watsappnya mengatakan, bahwa pelantikan tersebut masih ditunda sekitar pekan depan karena masih dihambat oleh berbagai kendala yang harus ditata secara baik.

Pelantikan tersebut akan segera dilakukan agar aktivitas Kepala Distrik, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah dapat terlaksana dengan baik untuk pelayanan terhadap masyarakat.

“Pelantikan ini masih ditunda. Memang rencana pak Bupati jadwal pelantikan sebenarnya pada hari Selasa. Namun ada beberapa kendala, maka masih ditunda kira-kira pelantikan akan dilakukan pada pekan depan,” jelas Ismail, Senin (12/4/2021)

Diharapkan agar Kepala Distrik, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah tetap menunggu hingga jadwal kepastian ditetapkan untuk pelantikan dilaksanakan.

“Jadi harus menunggu saja hingga penetapan jadwal dari pak Bupati dan akan diberikan surat undangan. Karena jadwal pelantikan ini harus melalui proses,” tutup Ismail

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey