The news is by your side.

Usai Penandatanganan MoU, Andrikus Mofu Apresiasi Yajasi Dan Helivira

0

Matapapua-Maybrat: Ketua Badan Pekerja Am Sinode GKI se-tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu mengapresiasi pihak Yayasan Jasa Aviasi Indonesia (Yajasi) dan Helivida Indonesi atas penandatanganan MoU dengan GKI untuk menunjang pelayanan gereja melalui transportasi udara, dengan menggunakan Enam Unit Pesawat dan Empat Unit Helikopter. Pelayanan yang dilakukan GKI tersebut untuk menjangkau seluruh pelosok di daerah yang belum tersentuh.

Andrikus mengatakan, melalui kerja sama ini, maka masyarakat yang masih terisolasi dengan ketertinggalan, akan menjadi maju. Mengingat Pekabaran Injil masuk ke tanah Papua telah berusia 166 tahun. Oleh karena itu, pewartaan Injil harus diwartakan ke seluruh tanah Papua dengan membawa Injil, pendidikan, kesehatan untuk membangun Papua menuju kesejahteraan masyarakat

Usai Penandatanganan MoU, Andrikus Mofu Apresiasi Yajasi Dan Helivida

Misi yang dilakukan GKI ini merupakan sebuah pelayanan iman karena terdapat banyak daerah di tanah Papua yang belum dapat dijangkau dengan menggunakan transportasi udara

“Terima kasih untuk Yajasi dan Helivida atas MoU ini. Dan ini merupakan sebuah terobosan yang dilakukan untuk menyentuh masyarakat Papua yang masih terisolasi. Mudah-mudahan kerja sama ini akan terus berlanjut terus untuk membangun tanah Papua melalui misi GKI,” tutur Andrikus, Rabu (17/3/2021)

Melalui misi ini, maka pembangunan di tanah Papua akan menjadi merata menindaklanjuti instruksi Presiden Indonesia nomor 9 tahun 2017 tentang percepatan pembangunan kesejahteraan di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey