The news is by your side.

Pertamina Hadirkan Produk Terbaru Ramah Lingkungan, Pertamina Dex Di Wilayah Indonesia Timur

0

Matapapua – Sorong : Pertamina Dex sebagai bahan bakar yang ramah terhadap lingkungan, juga dapat melindungi mesin kendaraan dengan lebih maksimal, dan untuk memenuhi konsumsi BBM bagi kapal pesiar, Pertamina hadirkan produk baru yakni pertamina Dex dengan memiliki Cetane Number sebesar 53 dan sulfur di angka maksimum 300 part per milion (ppm).

Industrial Sales Branch Manager II, Muhammad Zia Urrahman mengatakan penyaluran perdana produk varian tertinggi dari Pertamina dex dari jenis gas oil dengan standar UERO 4 dengan memiliki cetane number sebesar 53 dan sulfur diangka maksimum 300 part per milion (ppm), sehingga Pertamina dex mampu untuk melindungi mesin secara lebih maksimal.

” Selain itu Pertamina dex juga merupakan produk yang ramah lingkungan sehingga cocok digunakan untuk mesin diesel yang sudah menggunakan teknologi commonrail. Pertamina dex fuel Terminal Sorong adalah salah satu bentuk langkah Pertamina untuk mendukung program pemerintah terkait kunjungan wisatawan di fuel Indonesia timur, khususnya di wilayah Raja Ampat, yang di salurkan Perdana di kapal pesiar sebanyak 40 KL (Kiloliter) ” kata Zia.

Pertamina Dex merupakan produk yang ramah lingkungan cocok untuk mesin diesel yang sudah menggunakan teknologi commonrial, dengan adanya pertamina dex dapat memenuhi konsumsi BBM bagi kapal pesiar yang ada di Indonesia Timur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey