The news is by your side.

Komunitas Fity Menjamin Bebas Miras di Distrik Ayamaru Tengah Maybrat

0

Matapapua – Maybrat : Komunitas Pemuda Fiane, Isme, Tut, Yohwer (Fity) Distrik Ayamaru Tengah Kabupaten Maybrat Papua Barat, akan membantu pemerintah dengan menjamin bebas minuman keras (miras) di Distrik tersebut. Hal ini dikatakan karena mendapat dukungan dari masyarakat setempat untuk meminimalisir tindakan kriminal, kecelakaan Lalulintas dan menjaga kesehatan.

Oktovianus mengatakan, dengan berdirinya Ikatan Fity khusus untuk pemuda, pelajar dan mahasiswa sejak tahun 2018, maka berkomitmen untuk merubah Distrik Ayamaru Tengah khususnya menjadi aman dari pengaruh miras. Dirinya mengaku, akan bersama seluruh pemuda Fity dibawah pengawasan tokoh masyarakat menjaga kenyamanan di Distrik tersebut.

Hal ini dilakukan guna membentuk kepribiadian pemuda Fity agar menjadi pemuda yang berkualitas dan terdepan di masa yang akan datang.

“Kami mempunyai komitmen untuk membantu pemerintah mencegah peredaran miras, khususnya di Distrik Ayamaru Tengah dan saling mendukung sehingga pemuda Fity bisa berguna di mata masyarakat,” terang Okto, Jum’at (22/1/2021)

Hal ini dikatakan Oktovianus, karena pemuda Fity telah menduduki kursi DPRD dan pejabat pemerintahan di Kabupaten Maybrat, maka berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey