The news is by your side.

Dengan Keunikan, Maybrat Akan Dijadikan Kota Wisata Di Papua Barat

0 12

Matapapua – Maybrat : Kabupaten Maybrat memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang kaya akan keindahan obyek wisata seperti danau Uter dengan air berwarnah biru jernih, gunung petik bintang bagaikan negeri di atas awan karena ditutupi dengan kabut tebal, danau Ayamaru merupakan danau terluas di Kabupaten Maybrat, kali Wensi dengan kejernian air sama seperti danau Uter dan masih banyak obyek wisata lainnya yang belum dikembangkan oleh pemda setempat.

Keindahan obyek wisata tersebut selalu didatangi oleh wisatawan dari berbagai daerah untuk berekreasi karena keindahannya yang selalu menarik minat wisatan

Oleh karena itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Maybrat, Yohanes Sentuf, S.Pd.M.Pd mengaku akan terus mengembangkan seluruh obyek wisata yang ada di Maybrat sehingga menjadikan Maybrat sebagai Kota wisata terindah di Papua Barat.

Yohanes Sentuf meberjanji akan terus menata obyek wisata yang ada menjadi jauh lebih indah sehingga menambah pendapatan asli daerah (PAD) dengan memungut karcis. Selain untuk menambah PAD, namun untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Maybrat, Yohanes Sentuf, S.Pd.,M.Pd

“Saya merencanakan agar menjadikan Maybrat sebagai kota wisata. Namun semua obyek wisata masih ditata rapi sehinggi wisatawan bisa senang berkunjung ke Maybrat. Kami pun menjamin keamanan dab kebersihan lingkungan di setiap obyek wisata sehingga menarik minat wisatawan,” terang Yohanes, Selasa (12/1/2021)

Yohanes Sentuf telah menghimbau kepada seluruh masyarakat Maybrat agar menjaga kebersihan dan keamanan bagi wisatawan yang berkunjung sehingga membawa kenyamanan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey