The news is by your side.

Komunitas Yamawa Rayakan Ibadah Lepas Sambut Tahun Baru 2021

0 9

Matapapua – Maybrat : Komunitas Yang Mama Way (Yamawa) Kabupaten Maybrat dan Kabupaten Sorong Selatan Papua Barat menyelenggarakan ibadah syukuran lepas tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021 di Distrik Moswaren, Rabu (6/1/2021)

Pendeta Agustinus Kambu dalam Kothbanya mengatakan, Yamawa telah diberkati oleh Tuhan karena selalu mengucap syukur telah melepas tahun 2020 dan telah memasuki tahun baru 2021.
Melalui ibadah syukuran lepas sambut tahun 2021, Pendeta Agus menegaskan agar komunitas Yamawa tersebut semakin dipersatukan oleh Tuhan sehingga tetap terjalin kokoh di tanah Papua dan Papua Barat.

“Komunitas Yamawa telah diberkati baik hari kemarin, hari ini dan hari esok karena selalu mengandalkan kemuliaan Tuhan. Oleh karena itu, komunitas ini harus terjalin baik supaya tetap utuh,” tutur Agustinus.

Sementara itu, Presiden komunitas Yamawa Sorong Selatan dan Maybrat, Kornelius Kambu, S.Sos.,M.Si saat ditemui mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan agar saling mengenal keluarga besar Way sehingga tali persaudaraan semakin kuat. Dirinya menambahkan kegiatan serupa akan dilakukan setiap tahun.
Kegiatan yang dilakukan tersebut guna memperkuat persatuan marga Way sehingga generasi mendatang dapat berguna di tanah Papua dan Papua Barat.

“Ibadah yang kami lakukan ini tidak ada maksud tertentu, namun bersyukur kepada Tuhan karena semua kelurga besar Yamawa masih diberikan umur panjang hingga tahun 2021 ini,” terang Kornelius

Ibadah syukuran lepas sambut tahun 2021 yang diselenggarakan komunitas Yamawa ini berlangsung dengan penuh penghayatan meskipun dihiasi dengan hujan yang deras.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey