The news is by your side.

Mendapat Dukungan Penuh Dari Ketua DPD PDI-P Provinsi, Mesak Optimis Maju di Pilkada Tambrauw.

0 104

Matapapua – Tambrauw : Mesak Metusala Yekwam, SH yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tambrauw sangat optimis akan maju dalam pertarungan politik pemilu kepala daerah pada tahun mendatang. Optimis ini mendapat dukungan penuh dari Ketua DPD PDI-P Provinsi Papua Barat, Markus Waran.

Mesak yang merupakan Ketua DPC PDI- Kabupaten Tambrauw ini mengaku, dukungan ini disampaikan langsung oleh Markus Waran selaku Ketua DPD PDI-P Provinsi Papua Barat pada saat perayaan HUT PDI-P. Bahwa, lanjutnya PDI-P akan perjuangkan kader-kader yang akan maju pada pilkada untuk mencapai kemenangan yang dimaksud.

“Jadi saya akan maju sebagai kader PDIP dan dari DPD PDIP Provinsi sudah berkomitmen dengan menggerakkan kekuatan penuh untuk menang pada pemilu kepala daerah di Tambrauw,” Ungkap Mesakh via telepon, Senin (11/1).

Disebutkan, ketika pemilu berlangsung, Ketua DPD PDI-P Provinsi akan turun dan menggerakkan kekuatan penuh di Tambrauw untuk menangkan pemilu tersebut.

Dicerca soal pendamping pada pemilu nanti Mesakh mengaku, sampai saat ini belum ada figur yang telah ditetapkan. Namun, sudah ada sejumlah nama yang akan menjadi bahan pertimbangan dan evaluasi dari berbagai pihak untuk kemudian bisa ditetapkan menjadi pendamping.

“Untuk sementara baru dua nama yang sudah masuk yakni dari Miyah dan Kebar Raya,” tutupnya.

Menurutnya, kriteria figur yang didambahkan tentu harus memiliki pengaruh besar terhadap masyarakat, kemudian benar-benar merupakan keterwalikan dari suku-suku besar yang ada di Kabupaten Tambrauw.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey