The news is by your side.

Aspirasi Belum Dijawab, IMT Jayapura Pecahkam Kaca Kantor DPRD Tambrauw.

0 6

Matapapua – Tambrauw : Kesal karena aspirasi soal pembangunan asrama definitif Kota Studi Jayapura belum dijawab oleh DPRD Tambrauw dari rabu kemarin saat mahasiswa melakukan aksi demo, (6/01), Ikatan Mahasiswa Tambrauw (IMT) di kota studi Jayapura memecahkan seluruh kaca Kantor DPRD Kabupaten Tambrauw.

Ketua IMT Jayapura, Nikodemus Momo mengaku, aksi ini merupakan pelampiasan rasa kecewa terhadap Pemerintah Tambrauw dan DPRD atas aspirasi yang sudah disampaikan namun belum terakomodir secara baik.

Nikodemus mengaku, sampai saat ini massa tengah menunggu tim anggaran dalam hal ini Sekda, Kepala Keuangan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kesra untuk segera ke Distrik Fef untuk menerima aspirasi tersebut.

“Jadi tadi malam kita tidur di Kantor DPRD, lalu tepat pada pukuk 09.00 WIT belum ada kejelasan akhirnya kaca Kantor DPRD kita pecahkan,” Jelas Nikodemus via telepon, Kamis (7/1).

Dikatakannya, jika hal ini tidak ditanggapi hingga besok pagi, maka Kantor DPRD akan dibakar massa.

“Kita sudah mengetahui konsekuensi dari itu dan kita sudah berjanji untuk siap masuk tahanan jika memang Kantor DPRD jadi dibakar nanti,” ucapnya.

Karena itu dirinya berharap kepada DPRD dan Pemerintah Tambrauw agar segera ke Distrik Fef untuk terima aspirasi massa kemudian dibahas bersama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey