The news is by your side.

Kementrian Pariwisata RI Menyaksikan Obyek Wisata Dan Kebudayaaan Masyarakat Kabupaten Maybrat

0 36

Matapapua – Maybrat : Kekayaan alam di Kabupaten Maybrat Papua Barat sangat banyak, termasuk obyek wisata alam di sana. Oleh karena itu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Maybrat Papua Barat melakukan sosialisasi obyek wisata, tarian dan anyaman khas masyarakat setempat di hadapan Kementrian Pariwisata RI, Jum’at (4/12/2020)

Kehadiran tim dari pemerintah Provinsi Papua Barat dan Kementrian Pariwisata RI disambut baik oleh masyarakat di Kampung Segior Distrik Ayamaru Jaya Kabupaten Maybrat guna melihat kekayaan alam setempat yang dipenuhi dengan keindahan obyek wisata.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Maybrat, Yohanes Sentuf mengatakan, promosi yang dilakukan guna menarik minat wisatawan untuk menambah PAD Maybrat dan memenuhi kesejahteraan masyarakat. Dirinya berjanji akan terus mempromosikan obyek wisata setempat ke luar daerah sehingga dapat dikenal di seluruh Indonesia.

Ditambahkannya, kehadiran Kementrian Pariwisata merupakan suatu motovasi untuk terus membangun obyek wisata menjadi lebih banyak.

“Kami berterima kasih kepada tim dari Provinsi Papua Barat dan Kementrian yang telah hadir untuk menyaksikan secara langsung kekayaan obyek wisata di Maybrat. Dan ini akan menambah PAD,” tutur Yohanes

Lebih jauh Yohanes menjelaskan terdapat sebagian obyek wisata yang telah melakukan pungutan karcis dan sebagian belum karena masih diperhambat oleh bahaya wabah Covid-19.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey