The news is by your side.

Dua Pertiga Jumlah Personil Polres Sorong Selatan Dikerahkan Menjaga Sitkamtibmas Menjelang Pilkada

0 264

Matapapua – Teminabuan : Kepolisian resor Kabupaten Sorong Selatan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif menjelang pelaksanaan pemilu kepala daerah ditanggal 9 Desember akan datang, kepastian ini terlihat dari penguatan anggota kepolisian yang disiagakan, baik di TPS maupun disejumlah titik yang dinilai rawan.

Kapolres Sorong Selatan, AKBP Sahat Maruli Siregar, menyebutkan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, 260 anggota Polres Sorong Selatan disiagakan, selain itu karena Polres Sorong Selatan masih bertanggung jawab atas keamanan di Maybrat, maka Polres Sorong Selatan mendapat tambahan 1 pleton anggota Brimob untuk berjaga-jaga.

” Jadi kita nanti akan mengerahkan kekuatan dua pertiga jumlah anggota, total personil yang akan kita libatkan yakni 260 orang, itu juga kita libatkan untuk mengamankan Maybrat, kami juga akan mendapatkan bantuan dari Brimob untuk membantu pengamanan” kata Kapolres, Rabu (2/12).

Tidak hanya Brimob kata Kapolres Sahat Maruli Siregar, Polres juga telah berkoordinasi dan mendapat dukungan dari anggota TNI sehingga diharapkan agar pelaksanaan pemilu kepala daerah dapat berjalan lancar.

” Kami juga sudah bersepakat bersama TNI untuk menjaga situasi tetap aman kami bekerjasama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif” tambah Kapolres AKBP Sahat Maruli Siregar.

Kapolres AKBP Sahat Maruli Siregar mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saling menghargai dan menghormati pilihan tanpa paksaan, dan tetap menyalurkan hak politik sesuai hati nurani masing-masing.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey