The news is by your side.

Pemkab Sorong Menyumbangkan 20 Ekor Sapi Untuk Disembelih Pada Perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah

0 2

Matapapua – Aimas : Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah/ 2020 M ditahun ini, dimana seluruh dunia tengah menghadapi pandemi wabah Virus corona atau COVID-19, mengakibatkan dampak yang begitu besar, dampak ini pun terjadi pada keuangan negara maupun pendapatan daerah yang berkurang.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong, Ari Wijayanti mengatakan dimasa sekarang ini tidak membuat kepala daerah, Bupati Sorong meninggalkan aktivitas rutin keagamaan berupa pemberian hewan kurban kepada masyarakat di Kabupaten Sorong, dimana tahun ini tercatat bantuan yang diberikan sebanyak 20 ekor sapi.

” Untuk pemerintah Kabupaten Sorong dalam hal kegiatan keagamaan untuk kali ini di tahun 2020 tetap berupaya walaupun kondisi keuangan negara berdampak pada pendapatan daerah, kepala daerah tetap berupaya ada bagiannya yang harus diberikan, dalam hal pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ini jumlah 20 ekor terbagi di beberapa distrik yang ada di Kabupaten Sorong” kata Ari Wijayanti, Kamis (30/7).

Melalui bantuan hewan Qurban ini dapat diterima oleh masyarakat, dan dibagikan kepada seluruh masyarakat, dan tidak lupa tetap memaknai perayaan hari raya Idul Adha itu sendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey