The news is by your side.

Peserta BPJAMSOSTEK Mengaku Pelayanan Klaim Mudah Tanpa Ribet

0 94

Matapapua – Sorong : Pelayanan video confrence One To Many sebagai bagian dari protokol layanan tanpa kontak fisik oleh BPJAMSOSTEK ditengah pandemi corona bagi pekerja yang di PHK dan dirumahkan diberlakukan agar peserta BPJAMSOSTEK yang sudah tidak bekerja lagi dapat mengklaim Jaminan Hari Tua (JHT) secara nyaman dan aman.

Sebagai peserta BPJAMSOSTEK, Hadim Ula datang langsung tanpa perantara ke kantor BPJAMSOSTEK untuk mengurus klaim Jaminan Hari Tua (JHT), sebab masa kontrak kerja di PT. Elia Pratama telah selesai sejak Mei yang lalu, dan telah tidak aktif lagi bekerja, oleh karenanya dengan mengunakan protokol Lapak Asik One To Many yang diberikan oleh Pelayanan BPJAMSOSTEK dimasa COViD-19 ini sangat membantu dan mudah, dengan mengisi formulir secara online sesuai dengan apa yang diarahkan oleh petugas sangat membantu dirinya.

” Dengan menggunakan aplikasi pelayanan One To Many dengan mengisikan formulir secara online, dengan pelayanan yang baik, penjelasannya begitu mudah dipahami, tidak susah untuk pengurusannya, ini sangatlah mudah, pelayanan petugasnya pun sangat bagus dan sangat membantu sekali bagi saya” kata Hadim Ula, Jum’at (26/6).

Protokol Lapak Asik One To Many merupakan layanan yang di prioritaskan bagi pekerja yang di PHK atau dirumahkan agar tidak ada lagi kontak fisik antara peserta yang datang mengajukan klaim dengan petugas yang melayani selama masa pandemi COVID-19.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey