The news is by your side.

Meskipun Tertular Covid-19, PPNI Tetap Semangat Melaksanakan Tugas

0 11

Matapapua – Ayamaru : Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Papua Barat, DR. Naomi Netty Howay,S.Km.M.Kes memberikan semangat dan motivasi kepada para perawat yang tertular Covid-19 dalam melaksanakan tugas. Hal ini karena merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan meskipun mendapat resiko yang besar.

Naomi Netty Howay memberikan apresiasi kepada keluarga dari perawat yang mana telah memberikan dukungan kepada PPNI dalam melaksanakan tugas untuk merawat para pasien Covid-19 karena PPNI, IBI dan IDI merupakan garda terdepan dalam menangani pasien.

Meskipun mendapat tantangan di tengah pandemi Covid-19, namun PPNI dengan semangat terus berjuang agar dapat menyembuhkan para pasien.

“Kami PPNI terus semangat dalam melaksanakan tugas. Karena apapun resikonya, kami harus terus menghadapi resiko tersebut. Apalagi ada perawat kami yang terpapar Covid-19 kami tidak pernah mundur,” kata Naomi Netty Howay, Rabu (24/6/2020)

Naomi Netty Howay berharap agar seluruh masyarakat se-Papua Barat dapat memberikan dukungan kepada para tenaga medis agar dengan semangat dapat merawat pasien dengan baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey