The news is by your side.

Akibat Dampak C-19, Pesperawi Ditunda

0 11

Matapapua – Ayamaru : Akibat dampak Covid-19 yang sangat berbahaya, sehingga membuat seluruh aktivitas menjadi macet, demikian pesperawi yang seharusnya dilaksanakan pada bulan ini di Manokwari akhirnya harus ditunda.

Persiapan olah vokal, mental hingga pada pakaian seragam yang telah disiapkan oleh peserta pesperawi Kabupaten Maybrat akhirnya ditunda sambil menunggu jadwal dari putusan panitia penyelenggara.

Penasehat pesperawi Kabupaten Maybrat, Dr. Naomi Netty Howay,S.Km.M.Kes saat ditemui RRI mengaku bahwa persiapan seluruh perlengkapan untuk menghadapi kegiatan pesperawi telah dipersiapkan secara baik. Namun karena menghadapi wabah Covid-19, sehingga semua persiapan harus ditunda. Dirinya menambahkan, apabila jadwal telah ditetapkan untuk penyelenggaraan pesperawi, peserta Maybrat tetap siap mengikuti kegiatan tersebut.

“Karena Covid-19 ini sehingga semua latihan tidak terlaksana. Mengingat kami harus mematuhi anjuran WHO untuk jaga jarak dan menjauhi tempat kerumunan. Jika jadwalnya sudah ditetapkan, kami tetap siap,” kata Naomi Netty Howay, Selasa (23/6/2020)

Lebih jauh Naomi Netty mengaku bahwa seluruh anggota pesperawi Maybrat tetap menunggu jadwal yang akan diterbitkan, apabila wabah Covid-19 telah dinyatakan aman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey