The news is by your side.

Bupati Maybrat: Tahapan Seleksi Calon Sekda Maybrat Terlaksana Sesuai Juknis Kementerian PANRB

0 21

Matapapua – Kumurkek : Terkait pelantikan pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maybrat, Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim,MM mengaku bahwa semua tahapan dilaksanakan berdasarkan petunjuk teknis (juknis) sesuai arahan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB).

Bernard Sagrim mengatakan, pelelangan jabatan Sekda telah dibuka pada tanggal 11 Mei 2020 lalu melalui seleksi on line sehingga tahapan-tahapan yang dilakukan oleh panitia berdasarkan aturan yang berlaku agar dapat terlaksana dengan baik.

Dirinya berharap agar semua tahapan dapat diselesaikan secepatnya, mengingat batas waktu Pjs. Sekda sekarang hingga pada tanggal 9 Juni 2020. Oleh karena itu, panitia selalu bekerja dengan ekstra sehingga sebelum tanggal 9 Juni 2020 nantinya semua tahapan dapat diselesaikan dengan baik.

“Dalam Covid-19 ini pejabat-pejabat strategis seperti Sekda maupun pimpinan SKPD sudah ada aturannya bahwa kita lakukan lelang jabatan harus melalui on line. Dan di Maybrat sudah terlaksana sesuai aturan yang baik,” kata Bernard Sagrim, Rabu (27/5/2020)

Lebih jauh Bernard Sagrim mengatakan, apabila semua tahapan dapat diselesaikan, maka akan melakukan pelantikan. Oleh karena itu, dirinya berharap agar dalam pelelangan jabatan tersebut, Maybrat memperoleh Sekda yang profesional guna bersatu untuk membangun Maybrat menjadi jauh lebih baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey