The news is by your side.

DWP Tambrauw Memberikan Bantuan Sembako Di Tiga Distrik.

0 14

Matapapua – Fef : Sebagai wujud nyata peduli terhadap warga masyarakat Tambrauw, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tambrauw memberikan bantuan lima ratus sembako di tiga distrik, yakni Distrik Fef, Distrik Bamusbama dan Distrik Moraid.

Pembagian lima ratus sembako ini ditujukan kepada warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan bahan pokok selama proses penanggulangan penyebaran Virus COVID-19. Selain itu DWP juga membagikan pakaian layak pakai bagi anak-anak di tiga distrik tersebut.

Tokoh masyarakat Oktovianus Yesnat memberikan apresiasi kepada pengurus DWP Tambrauw, karena menurutnya kegiatan kemanusiaan ini sangat berarti bagi warga masyarakat dimasa tanggap darurat COVID-19 di wilayah Kabupaten Tambrauw.

” Kami sangat berterimakasih kepada pengurus Dharma Wanita Tambrauw karena sudah memberikan kami bantuan sembako,” Ungkp Oktovianus Yesnat.

Sementara itu, Ketua DWP Tambrauw, Mince Kocu saat ditemui mengaku bahwa kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan pihaknya murni untuk membantu warga masyarakat Tambrauw. Menurutnya seluruh alokasi dana yang digunakan oleh pengurus DWP ini bersumber dari berbagai kegiatan DWP yang dipending selama wabah virus corona.

” Untuk kegiatan Bantuan sembako selain di tiga distrik hal serupa juga dalam waktu dekat kami akan mempertimbangkan untuk melaksanakan di daerah pesisir,” Tandasnya.

Terkait dengan kegiatan ini, setiap rumah yang sudah di berikan bantuan sembako diambil data kemudian ditempelkan stiker sebagai bukti telah menerima bantuan sembako.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey