The news is by your side.

Meriahkan Hut ke-5 Di Tengah Wabah Covid-19, Bunda Naomi Klinik Membagikan Sembako Dan Masker

0 26

Matapapua – Ayamaru : Dalam rangka memeriahkan Hut ke-5 Bunda Naomi Klinik Umum dan Bersalin pada tanggal 22 Mei 2020 di tengah pandemi Covid-19, Bunda Naomi Klinik membagikan bantuan sembako dan masker kepada para duda, janda dan anak-anak Yatim Piatu sebagai bentuk kepedulian Bunda Naomi Klinik terhadap masyarakat.

Pendiri Bunda Naomi Klinik, Dr.Naomi Netty Howay,S.Km.M.Kes menjelaskan, pembagian sembako dan masker tersebut kepada para duda, janda dan anak-anak Yatim Piatu di GKI Alfa Watusak dan Kampung Aimaus RT 05 Mariat pantai masing-masing sebanyak 100 bingkisan. Jadi total bantuan yang disalurkan sebanyak 200 bingkisan.

Ditambahkannya, mengingat peringatan Bunda Naomi Klinik tahun ini bertepatan dengan wabah Covid-19, maka Bunda Naomi Klinik memeriahkan Hut dengan melakukan aksi sosial yaitu membagi kasih.

“Ya, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat kepada masyarakat yang memperolehnya. Dan bantuan tersebut dikhususkan kepada janda, duda dan yatim piatu,” kata Naomi, Kamis (21/5/2020)

Lebih jauh Naomi Netty Howay mengatakan, peringatan Hut Bunda Naomi Klinik ke depannya akan lebih meriah mengingat peringatan tahun ini bertepatan dengan bahaya wabah Covid-19 sehingga dapat dimeriahkan dengan pembagian bantuan sembako dan masker.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey