The news is by your side.

Pelebaran Jalan Di 4 Distrik Kabupaten Maybrat Ditargetkan Selesai Pada Tahun Ini

0 7

Matapapua – Ayamaru : Terkait pelebaran jalan dan pembangunan jalan strategis Papua dari perbatasan Kabupaten Sorong hingga perbatasan Kabupaten Manokwari, Bupati Maybrat Drs.Bernard Sagrim,MM menyebutkan terdapat Empat Distrik yang menjadi prioritas dalam pembangunan jalan tersebut yang akan dikerjakan tahun ini diantaranya Distrik Ayamaru Barat, Distrik Ayamaru, Distrik Ayamaru Tengah dan Distrik Ayamaru Timur.

Bernard Sagrim mengatakan, pembangunan jalan di Empat Distrik tersebut ditargetkan akan diselesaikan pada bulan Oktober tahun 2020, sebab merupakan komitmen pemerintah Kabupaten Maybrat. Oleh karena itu, Bernard Sagrim melakukan pendekatan secara kekeluargaan bersama kepala Distrik, kepala Kampung, masyarakat dan pemilik hak ulayat guna mendukung pembangunan jalan tersebut.

Bernard Sagrim mengaku bahwa masyarakat di Empat Distrik tersebut telah memberikan dukungan ditandai dengan persetujuan pelepasan hak ulayat agar pekerjaan jalan tersebut dapat dikerjakan hingga berakhir pada waktu yang telah ditentukan.

“Saya hari ini bertemu dengan kepala Distrik, Kepala Kampung dan masyarakat untuk meminta dukungan dalam pembangunan jalan. Dan mereka sangat mendukung. Termasuk pemilik hak ulayat,” kata Bernard Sagrim, Selasa (19/5/2020)

Bernard Sagrim memberikan apresiasi kepada masyarakat di Empat Distrik tersebut karena memberikan dukungan agar pembangunan jalan dapat dikerjakan guna memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga akses transportasi semakin jauh lebih baik.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey