The news is by your side.

Meskipun Mendapat Tantangan, Kadis Sosial Maybrat Mendatangi Rumah KPM Lansia Dan Cacat Untuk Menyalurkan BPNT

0 29

Matapapua – Ayamaru : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Maybrat, Dra.Magdalena Tenau,M.Si selalu mendatangi rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tergolong cacat dan lanjut usia (Lansia) untuk memberikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Meskipun akses transportasi menjadi hambatan, namun dirinya tetap bersemangat untuk menyalurkan bantuan.

Magdalena Tenau saat ditemui mengatakan, penyaluran bantuan tersebut telah menjadi tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan untuk mendatangi rumah KPM masing-masing yang tergolong lansia dan cacat. Ditambahkannya, berbeda dengan masyarakat yang masih kuat dan bisa berjalan, harus disatukan di Kantor Distrik masing-masing.

“Mau tidak mau, saya bersama tim harus mengunjungi mereka. Karena mereka tidak bisa berjalan. Meskipun hujan, panas, jalan rusak kami tetap mengunjungi mereka,” jelas Magdalena Tenau, Selasa (19/5/2020)

Lebih jauh Magdalena Tenau mengatakan, akan melanjutkan penyaluran BPNT kepada masyarakat Aifat Timur Raya dan Mare setelah Lebaran nantinya sehingga seluruh KPM Maybrat memperoleh bantuan tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey