The news is by your side.

BPJAMSOSTEK Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako Melalui Pemda Kota Sorong

0 129

Matapapua – Sorong : Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJAMSOSTEK) Papua Barat menyerahkan bantuan sembako kepada pekerja dan masyarakat melalui pemerintah daerah kota sorong, bertempat digedung Aula Samu siret walikota Sorong pada Rabu (20/5).

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Papua Barat, Mintje Wattu mengatakan program penyerahan bantuan sembako ini sebelumnya sudah pernah diberikan dengan jumlah 200 paket, kemudian ditindak lanjuti hari ini sebanyak 300 paket, bantuan sembako ini untuk masyarakat kota Sorong.

” Kami serahkan kepada pemerintah daerah Kota Sorong kemudian diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan agar dapat mengurangi sedikit beban masyarakat yang terdampak Virus corona” kata Mintje Wattu.

Sekretaris Daerah Kota Sorong, Welly Tigtigweria atas nama pemerintah Kota Sorong menyampaikan apresiasi dan memberikan penghargaan yang tulus kepada jajaran BPJAMSOSTEk dan jajarannya dalam memberikan perhatian paket sembako kepada pekerja maupun masyarakat ditengah wabah virus corona.

” Bantuan inj selanjutnya kami serahkan kepada pihak-pihak yang berhak menerimanya, khusus buat masyarakyat kota Sorong yang bekerja sebagai karyawan perusahaan. sekali lagi terima kasih buat ibu untuk menyempatkan waktu untuk sebentar menyerahkan bantuan ini” ujarnya.

Secara rinci bantuan yang diserahkan oleh BPJAMSOSTEK Papua Barat diantaranya, 2,5 Ton beras, 500 Kilogram Gula Pasir, 500 Liter Minyak Goreng, dan 500 kotak teh celup.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey