Masih Zona Hijau Covid-19, Bupati Maybrat Tak Pernah Lelah Memberikan Sosialisasi

0 20200422 052022
Spread the love

Matapapua : Ayamaru : Meskipun Maybrat masih dalam zona hijau COVID-19, namun Drs. Bupati Maybrat Bernard Sagrim,MM tak pernah lelah untuk setiap hari harus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap berwaspada dan berhati-hati terhadap ancaman Virus tersebut.

Disamping memberikan sosialisasi, namun Bernard Sagrim memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian pemda terhadap warganya untuk memenuhi kebutuhan hidup dari wabah COVID-19 tersebut.

Bernard Sagrim mengatakan, masyarakat harus berperan aktif untuk memberantas rantai penyebaran COVID-19. Mengingat virus tersebut telah terbukti membunuh ribuan nyawa manusia di seluruh dunia. Oleh karena itu, untuk sementara harus berdiam diri di kampung masing-masing.

“Jangan kita pikir Maybrat dalam keadaan zona hijau, lalu kita berbuat sesuka hati. Kita harus waspada. Sementara bantuan sembako yang diberikan pemda Maybrat, digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup,” terang Bernard Sagrim, Rabu (22/4/2020)

Kunjungan Bernard Sagrim ke setiap Distrik dan Kampung untuk memberikan sosialisasi dan bantuan sembako, selalu didampingi Dandim 1802 Sorong diwakili Perwira Penghubung Kabupaten Maybrat, Mayor Inf Andreas Pailo serta SKPD lainnya.

Baca juga:  Banjir Menggenangi Sejumlah Titik di Kota Sorong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *