Peduli Penanganan COVID-19, Anggota DPRD ini Menyerahkan Bantuan ke Posko Satgas Penanggulangan COVID-19

IMG 20200327 144620
Spread the love

Matapapua – Aimas : Sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap Tim Satgas Kabupaten Sorong, diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa makanan dan minuman, guna mendukung kerja Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Sorong agar Tim Satgas dapat bekerja baik dan maksimal.

Anggota DPRD Kabupaten Sorong, Nurtina Lasaka menjelaskan telah melakukan beberapa kegiatan yang dapat membantu masyarakat, diantaranya penyemprotan dilingkungan sekitar warga, kemudian dilanjutkan dengan memberikan bantuan bagi tim Satgas Penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Sorong.

” Hari ini saya datang membawa bantuan untuk teman-teman di Satgas supaya bisa berjalan dengan maksimal bantuanya berupa bahan-bahan makanan seperti air minum, makanan dan lainnya, untuk teman-teman Satgas yang ada sekretariat ini untuk bisa melakukan kerjanya dengan baik dan semaksimal mungkin” kata Nurtina Lasaka, Jumat (27/3).

Ketua Tim Satgas Penggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong, Mohammad Said Noer mengapesiasi masyarakat yang mempunyai perhatian dan kepedulian terhadap tim Satgas yang bekerja dari pagi hingga tengah malam, meskipun mengorbankan waktu libur, tim Satgas tetap bekerja sehingga sangat baik jika ada warga masyarakat yang memberikan kontribusi, memberikan sumbangan, memberikan perhatian baik itu moril maupun material.

” Dengan senang hati kami Satgas 19 Kabupaten Sorong dengan ikhlas menerima sumbangan atau donasi tersebut, dan juga selalu memberikan semangat kepada Tim Satgas bisa bekerja dengan Solid, material seperti ini juga baru kami terima, Terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberi bantuanya kepada kita sebagai tim pencegah virus ini” kata Said Noer.

Hingga hari ini tim Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong terus bergerak mendata, mengecek, dan turun kelapangan memantau perkembangan masyarakat khususnya yang diduga terpapar COVID-19.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covit 19, Dua Akses Jalan Ke Tambrauw Akan Diportal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll ke Atas