The news is by your side.

Guna Mencegah Penyebaran Coronavirus, PT. HIP Kabsor Melakukan Penyemprotan Bagi Setiap Yang Masuk Area Perusahaan

0 125

Matapapua Klamnono : Terkait dengan penyebaran Coronavirus ( COVID-19) yang memasuki wilayah-wilayah perusahaan yang ada di pedalaman. Tim Satgas Penanggulangan Coronavirus (COVID-19) bersama Bupati Sorong, Johny Kamuru mendengar informasi tentang penerimaan karyawan dari luar daerah, yang dikhawatirkan membawa virus corona kedalam perusahaan.

General Manajer PT. Henrison Inti Persada, Uthama Seelan Kandasamy, mengatakan, menurut arahan yang diberikan Bupati Sorong tentang COVID-19 maka perusahaan mengantisipasi dengan cara penyemprotan desinfektan bagi setiap orang yang masuk kedalam perusahan baik karyawan maupun masyarakat yang berkunjung kedalam area perusahaan, tidak hanya itu, terkait peneriman karyawan khususnya pekerja dari luar Sorong untuk sementara sedang ditutup.

” Kita untuk saat ini masih menutup penerimaan karyawan baru, guna pencegahan Coronavirus masuk kedalam perusahaan ” kata Uthama, Kamis (26/3).

“Terima kasih kepada Bapak Bupati beserta rombongan yang sudah berjuang untuk kesini, Kami sudah mengantisipasi terkait dengan virus ini dengan cara penyemprotan disinfectan bagi setiap orang yang masuk area perusahaan sejak tanggal 19 maret, menurut arahan yang disampaikan, dan kami juga sekarang menutup setiap pintu masuk yang ada, kita hanya membuka pintu utama saja untuk sementara waktu guna mencegah coronavirus memasuki kedalam area perusahaan ” tambah Uthama.

Bupati Sorong, Johny Kamuru, mengatakan, dengan informasi yang diterima terkait penerimaan karyawan dari luar daerah, sehingga bersama tim Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Sorong memantau ke perusahaan yang beroperasi di Sorong, harapannya perusahaan mematuhi aturan dan imbauan agar menekan dan mencegah masuknya COVID-19 di Kabupaten Sorong.

” Ternyata yang ada penerimaan karyawan baru di PT. Inti Kebun Sejahtera (IKS) Sawit. Saya minta maaf kalau saya sedikit tegas untuk hal ini dikarenakan sebagai kepedulian saya terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten, karena ini sebagai tangung jawab saya Selaku Bupati. Saya berterima kasih dengan antisifasi perusahan dengan cara penyemprotan disinfectan untuk setiap orang yang masuk keperusahaan. Terima kasih atas prosedur yang sudah dijalankan dan dilakukan” kata Johny Kamuru.

Bupati Sorong juga mengingatkan agar manageman perusahaan menginformasikan penularan COVID-19 kepada karyawan dan keluarganya namun tidak perlu cemas berlebih atas informasi yang tersebar baik melalui media massa maupun media sosial.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey