The news is by your side.

Cegah Penyebaran Covit 19, Dua Akses Jalan Ke Tambrauw Akan Diportal.

0 17

Matapapua – Fef: Setelah membentuk tim satgas antisipasi COVID-19, Pemerintah Kabupaten Tambrauw mulai Kamis (26/03) akan memasang portal di dua Distrik guna mencegah penyebaran Covid 19. Hal ini sedang dibahas Ketua Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Tambrauw, Engelbertus Kocu pada Rabu kemarin, (25/03).

Engelbertus Kocu mengaku, pemasangan portal akan dilakukan di dua tempat yaitu Distrik Selemkai dan Distrik Mubrani yang merupakan akses masuk ke Kabupaten Tambrauw dari Kabupaten Sorong dan Manokwari.

Engelbertus juga mengatakan, untuk Pencegahan virus ini akan dilakukan penyemprotan menggunakan desinfektan dan memeriksa suhu tubuh untuk setiap warga masyarakat yang mengunjungi daerah Tambrauw dengan menggunakan alat yang sudah disiapkan.

Selain itu, turis mancanegara untuk sementara waktu tidak diizinkan memasuki daerah Tambrauw guna mencegah penyebaran virus tersebut, Hal ini dilakukan untuk melindungi warga masyarakat Tambrauw agar terhindar dari COVID-19.

“Sebenarnya pemasangan portal ini akan kami lakukan jauh-jauh hari tapu karena kami kekurangan alat dan bahan untuk mengatasi dan mengatasi virus kemudian ditunda, jadi berangkat sakit kami langsung akan melakukan pemasangan di dua distrik yang menyediakan pintu masuk dari Sorong dan Manokwari,” Sekda di Kediamannya di Sorong.

Untuk proses pemasangan portal di dua Distrik ini, Pemerintah Tambrauw akan menggerakkan beberapa tenaga medis dan anggota kepolisian agar dapat dipindahkan dengan mudah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey