The news is by your side.

HKG ke-48, PKK Kabsor Mengelar Jalan Santai

0 103

Matapapua – Aimas : Program jalan sehat yang diprakarsai oleh panitia Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-48 tim penggerak PKK Kabupaten Sorong tersebut mendapat animo aparatur sipil negara, anggota Organisasi wanita dan masyarakat Kabupaten Sorong, dimana jalan santai tersebut dilepas Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono dari halaman Aimas Convention Center (ACC) dan finish di alun-alun Wonoray Aimas, Jum’at (6/3).

Wakil Bupati Sorong menyebutkan jalan santai dan dilanjutkan dengan senam bersama ini menunjukkan perhatian PKK Kabupaten Sorong dalam bidang kesehatan, PKK Kabupaten Sorong selama ini juga telah berkontribusi sebagai mitra pemerintah daerah melalui 10 program pokok PKK yang telah diturunkan hingga ke distrik dan kampung, sehingga masyarakat khususnya kaum Ibu diberdayakan.

” Dengan kegiatan HKG ke-48 ini, tentu banyak catatan antara PKK dan pemerintah untuk saling bersinergi, karena melalui 10 program pokok PKK kita bersama-sama menyiapkan generasi masa depan dari kesehatan, pendidikan sehingga sumber daya manusia kita siap melanjutkan pembangunan, sejauh ini sinergi kita secara baku telah berjalan, terutama dengan visi dan misi Bupati Sorong” kata Suka Harjono.

Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong, Ny. Junita Linda Kraar Kamuru menjelaskan kegiatan jalan santai dan senam bersama ini bagian untuk mempererat jalinan kebersamaan antara organisasi wanita dan pemerintah sehingga sinergi akan terus terbangun.

” Jalan sehat ini bagian dari rencana pengurus PKK dalam memeriahkan HKG ke-48, harapannya dengan sinergi yang telah terjalin, kita akan mendukung pembangunan dan ikut terlibat didalamnya” kata Junita Linda Kraar Kamuru.

Jalan santai dan senam bersama juga diwarnai dengan pengundian doorprice dengan hadiah beragam, dimana usai senam, peserta disambut dengan jamuan makanan ringan yang terbuat dari bahan pangan lokal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey