The news is by your side.

Bupati Sorong Beri Nilai 9 Untuk Kinerja AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna

0 106

Matapapua – Aimas : Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Kabupaten Sorong dalam masa kepemimpinan AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna tercatat cukup kondusif, dimana beberapa kejadian tindak kejahatan dapat ditanggulangi secara baik.

Bupati Sorong, Johny Kamuru menyebutkan komunikasi dan koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dan kepolisian dibawah kepemimpinan AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna telah bekerja secara baik sehingga situasi tetap kondusif.

“Kita selama ini koordinasi dan komunikasi secara baik, kesan saya beliau orang yang luar biasa dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, bahkan Polres ini jadi peringkat kelima nasional, itu prestasi yang luar biasa, penilaian kami, kalau nilai 10 itu Tuhan yang punya, beliau layak mendapat nilai 9” kata Johny Kamuru, Jum’at (14/2).

Johny Kamuru menyebutkan atas dedikasi yang diberikan terhadap Kabupaten Sorong, maka pemindahan atau mutasi sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus merupakan anugerah dan berkat dari Tuhan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey