The news is by your side.

Tim Penggerak PKK Kabsor Gelar Rapat Persiapan Kegiatan Ditahun 2020

0 155

Matapapua – Aimas : Menindak lanjuti kesepakatan dalam penyusunan program kerja pengurus tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong ditahun 2020 direncanakan akan dilaksanakan sejumlah program kegiatan, ditandai dengan rapat koordinasi pengurus yang dilaksanakan di sekretariat pengurus tim penggerak PKK, Rabu (12/2).

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sorong, Junita Linda Kraar Kamuru mengatakan dalam rapat koordinasi bersama unsur wakil ketua dan kelompok kerja, membahas agenda kegiatan diantaranya pelantikan 14 ketua TP PKK tingkat distrik, akan ditanggal 18 Februari 2020, kegiatan turlap ke distrik Mega dan Selemkay ditanggal 21 – 23 Februari 2020.

“Ini juga masih dalam rangkaian menyambut Hari Kesatuan Gerak tahun 2020 sehingga kami akan melakukan beberapa kegiatan seperti pelantikan 10 ketua tim penggerak PKK tingkat Distrik, kunjungan ke Mega dan Selemkay, anjangsana ke POSBINDU akan pada tanggal 27 Februari 2020, jalan santai berhadiah, dan sarapan bersama menu berbahan pangan lokal ditanggal 28 Februari 2020” kata Junita Linda Kraar Kamuru.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong melibatkan pengurus tim penggerak PKK tingkat Distrik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey