The news is by your side.

Kapolres Sorong Resmi Dijabat AKBP Robertus Pandiangan

0 285

Matapapua – Aimas : Setelah Telegram Kapolri terkait mutasi jabatan perwira Polri diterbitkan, direncanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Sorong dari yang sebelumnya AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna kepada AKBP Robertus A. Pandiangan, akan berlangsung Hari ini (12/2) di Polda Papua Barat. “Rencananya besok (Hari ini,red) akan dilakukan Sertijab Kapolres Sorong di Polda Papua Barat” Kata Kabag Sumda Polres Sorong, AKP Rusli M kepada Radar Sorong, Senin (10/2) di ruang kerjanya.

Setelah serah terima jabatan, di Polres Sorong pun diadakan pisah sambut Kapolres yang rencananya dilaksanakan pada Jumat (14/2). Pisah sambut dilaksanakan dengan tradisi yang biasa dilakukan, salah satunya dengan acara adat Moi.

“Pisah sambut rencananya hari Jumat, dilakukan acara adat nanti” terang Rusli.

Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna dimutasikan berdasarkan surat Kapolri nomor : ST/ 388/ II/ KEP/ 2020 tanggal 3 Februari 2020 dimana, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, yang telah menjabat sebagai Kapolres Sorong selama 2.5 tahun diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Kalau Kapolres Sorong, Pak Dewa sudah 2.5 tahun di sini” lanjut Rusli.

Sementara itu, Kapolres Sorong yang baru ditugaskan AKBP Robertus A. Pandiangan, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kaimana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey