The news is by your side.

John Wempi Watipo : Kami Siap Menerima Aspirasi Pemerintah Kabubaten Tambrauw.

0 115

Matapapua – Fef: Usai melakukan kunjungan dibeberapa tempat diwilayah Kabupaten Tambrauw, Wakil Mentri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), John Wempi Watipo, SH., MH. Menyediakan bantuan dan menerima aspirasi Pemerintah Kabupaten Tambrauw serta aspirasi masyarakat. Hal ini mengundang Wamen PUPR saat berkunjung di Kantor Bupati Tambrauw, Distrik Fef. Rabu, (11/02/19).

John Wempi Watipo mengakui, hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh negara guna membangun infrastruktur di seluruh Indonesia khususnya Infrastruktur jalan di Wilayah Kabupaten Tambrauw.

“Saya bersyukur bisa tiba dengan selamat di tempat ini guna melihat pengembangan langsung di Tambrauw kemudian di sini kami akan membantu apa yang merupakan kebutuhan Pemda Tambrauw,” Ungkap John.

John menambahkan, gunakan melihat jalan menuju Distrik Fef yang merupakan Ibu Kota baru Kabupaten Tambrauw ada beberapa titik jalan yang belum selesai dikerjakan maka PUPR siap membantu merealisasikan pekerjaan jalan dengan tuntas, dapat mengembangkan hubungan kerjasama dengan baik guna membangun Papua dan Papua Barat dengan baik .

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey