The news is by your side.

3 Dari 8 Peserta, 3 Calon Anggota DPRD Jalur Otsus Tambrauw Resmi Bertarung di Provinsi

Matapapua – Fef : Tiga Dari 8 calon Anggota DPRD jalur Otsus perwakilan hasil seleksi awal oleh Panitia Seleksi (Pansel) Kabupaten Tambrauw, hanya terdapat tiga peserta yang berhasil lolos untuk ikut bertarung di tingkat provinsi.
Demikian disampaikan Ketua Panja Kabupaten Tambrauw, Yowel Yesnat, Jumat (10/1).

Yowel menjelaskan, ketiga peserta calon anggota DPRD jalur Otsus ini merupakan hasil penjaringan lewat musyawara adat yang diikuti seluruh suku-suku asli Kabupaten Tambrauw untuk menentukan 3 peserta yang dianggap memenuhi persyaratan umum dan selanjuntya mengikuti tahapan seleksi ke tingkat provinsi.

Disebutkan tiga peserta tersebut terdiri dari Vinsentius Paulinus Baru, Sarlota Yesnath dan Barnabas Sedik.

“3 peserta tersebut merupakan hasil dari musyawara adat yang diikuti seluruh suku-suku asli di Kabupaten Tambrauw,” jelasnya.

Yowel menambahkan, hasil ini akan diserahkan ke panitia seleksi (Pansel) di tingkat provinsi pada hari Minggu (11/1) untuk selanjuntya mengikuti tahapan seleksi lebih lanjut

Untuk itu Ketua Panja berharap kiranya ketiga nama yang ikut seleksi di provinsi, satu diantaranya bisa lolos untuk menjadi perwalikan masyarakat Tambrauw di DPRD Provinsi Papua Barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey