Alun-alun Aimas Pilihan Warga Menyambut Tahun Baru 2020

IMG 20200103 150942
Spread the love

Matapapua – Aimas : Perayaan malam tahun baru 2020 menyisakan banyak cerita, selain menantikan detik-detik pergantian tahun dengan suka cita, sejumlah pusat keramaian menjadi tempat pilihan untuk menantikan pergantian tahun di Kabupaten Sorong.

Diana misalnya, warga Aimas ini mengaku memilih alun-alun Wonoray Aimas sebagai tempat untuk melepas tahun 2019 menuju tahun 2020, selain karena tidak jauh dari rumahnya, alun-alun juga dirasa sangat ramai karena banyak diminati oleh pengunjung lainnya, bahkan menurutnya alun-alun setiap malam minggu menjadi tempat untuk bersosialisasi dengan sahabat dan keluarga lainnya.

” Kalau tahun baru di alun-alun ini baru yang pertama kali, biasanya kami nongkrong disini bersama teman-teman, disini cukup ramai dan lumayanlah” kata Diana, Selasa (31/12).

Tidak jauh berbeda dengan Diana, Amir warga Kota Sorong bersama keluarganya menyambut tahun baru di alun-alun Aimas, menurutnya keramaian malam tahun baru di Aimas jauh berbeda dibandingkan di lapangan hockey kota Sorong tahun lalu, dimana di alun-alun lebih terpusat dan teratur sehingga cukup nyaman kendati banyak pengunjung.

” Tahun ini baru pertama kali di alun-alun, biasanya dilapangan hockey, keramaian disini terpusat tidak kayak dilapangan hockey yang sangat banyak titik keramaiannya, disini juga tertib dan teratur jadi tidak semrawut” kata Amir.

Ratusan aparat kepolisian disiagakan untuk menjaga tertibnya malam pergantian tahun di Kabupaten Sorong yang dipusatkan di alun-alun Aimas.

Baca juga:  Bupati Maybrat : Bantuan Sembako Hanya Untuk Warga Berdomisili di Maybrat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *