The news is by your side.

Perayaan Natal Pemkab 2019 Berlangsung Penuh Sukacita

Matapapua – Aimas : Ibadah penyambutan perayaan Natal tahun 2019 pemerintah daerah Kabupaten Sorong bersama TNI – Polri dan masyarakat, Senin (2/12) berlangsung hikmat dan penuh suka cita, dimana Pendeta Wisye Wattimuri, Ketua PHMJ GKI Syaloom Klamalu, SP 1 memimpin ibadah dibawah sorotan tema ‘Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang’ yang bersumber dari Injil Yohanis 15 : 14 – 15.

Bupati Sorong, Johny Kamuru dalam sambutannya mengatakan pentingnya menjaga persahabatan diantara sesama umat manusia, persahabatan dengan makna yang luas, dalam kehidupan sehari-hari kata Johny Kamuru, agar setiap orang bekerja dengan penuh tanggung jawab sehingga amanat yang diberikan dapat berjalan baik.

” Tuhan hanya memakai orang yakni orang yang membawa damai, kita melihat kembali tupoksi yang dipercayakan untuk kita sehari-hari, karena itu bagian dari tanggung jawab dan amanat yang harus dijaga” kata Johny Kamuru, digedung ACC.

Sekretaris panitia natal Oikumene pemda Kabupaten Sorong bersama TNI, Polri dan masyarakat, Christ Tupamahu menjelaskan agenda kegiatan natal tahun 2019 yakni pawai santa claus, perayaan ibadah penyambutan natal, safari natal di 9 lingkungan klasis bakal malamoi, dan 3 klasis raja ampat tengah.

“Ada beberapa kegiatan yang telah direncanakan untuk natal tahun ini, yakni pawai santa claus, natal oikumene, safari natal di 12 titik untuk klasis bakal Malamoi dan raja ampat tengah, natal PGGP tanggal 3-17 Desember, natal umat Katholik 28 desember” kata Christ Tupamahu.

Natal Oikumene pemerintah daerah Kabupaten Sorong bersama masyarakat, TNI dan Polri berlangsung penuh suka cita turut dihadiri pejabat Forum Komunikasi pimpinan daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, Forum Kerukunan Umat Beragama dan pimpinan Organisasi masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Ernie Stautner Authentic Jersey